Deretan Film Romantis Untuk Ditonton Di Hari Valentine

Ada beragam alternatif untuk merayakan hari kasih sayang, atau Valentine bersama pasangan. Beberapa orang mungkin memilih dinner romantis di restoran, hang out di café, atau menonton live music. Selain itu sesuai tradisi pasangan bisa saling memberikan hadiah berupa coklat, bunga, atau lainnya. Nah, bagi Anda yang belum mempunyai rencana atau yang menyediakan budget khusus untuk perayaan ini, bagaimana kalau menonton secara marathon film-film romantis berikut ini.

 

Rekomendasi film romantis untuk merayakan Valentine

Inilah film-film Hollywood romantis yang dapat menjadi pilihan untuk disaksikan bersama pasangan.

 

The Choice

Film ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama. The Choice mengisahkan tentang seorang pria result singapura yang berusaha mendapatkan beragam hal yang ia inginkan dalam hidup kecuali cinta. Suatu hari ia mendapatkan tetangga baru, seorang wanita cantik yang langsung membuatnya jatuh hati. Ia pun berusaha  untuk mendapatkan hati gadis itu hingga akhirnya ia harus menentukan pilihan demi kebahagiaan mereka berdua.

 

The Light Between Ocean

Film yang masuk daftar Box Office ini juga merupakan adaptasi novel karya M.L Stedman. Film ini mengangkat kehidupan pasangan suami istri tanpa anak, Tom dan Isabel. Tom yang berprofesi sebagai penjaga pantai suatu hari menemukan kapal terdampar dengan seorang bayi dan pria yang telah meninggal. Bersama istrinya akhirnya mereka merawat bayi perempuan yang diberi nama Lucy itu.

 

Me before You

Film drama romantis ini bercerita tentang Lou, seorang pekerja yang bertugas mengurus pria depresi bernama William. Depresi itu terjadi karena kecelakaan yang membuat tubuhnya menjadi lumpuh. Seiring berjalannya waktu mereka berdua pun saling jatuh cinta dan membuat kondisi William membaik karena mulai merasa bahagia kembali.

 

The Fault in Our Stars

Hazel adalah wanita muda yang manis penderita kanker yang semakin  bosan dengan rutinitas terapi yang harus ia jalani setiap hari untuk mengatasi penyakitnya. Suatu hari ia bertemu dengan relawan pendukung kanker bernama Augustus atau Gus. Keduanya pun memutuskan untuk lebih menikmati hidup dengan berpetualang ke Eropa demi menemui penulis idola keduanya.

 

Dear John

Film drama romantis yang dibintangi oleh Channing Tatum ini mengangkat kisah seorang mariner muda yang jatuh hati pada seorang mahasiswi. Pertemuan itu terjadi saat John menolong Savannah (nama si gadis) di tepi pantai. Tak butuh waktu banyak hingga keduanya jatuh cinta hingga akhirnya John harus kembali ke pangkalan militernya, sementara Savannah kembali ke kampus. Mereka pun berhubungan jarak jauh dan hanya berkomunikasi lewat surat cinta.

 

Save Haven

Film ini mengangkat tentang pergumulan batin seorang wanita yang memutuskan untuk melarikan diri dari masa lalunya termasuk dengan pindah ke kota kecil di pinggir pantai. Di sini ia berkenalan dengan seorang duda beranak dua dan keduanya langsung jatuh cinta. kebahagiaan ini tak berlangsung lama karena masa lalu Katie kembali menghantui. Ia pun kembali menghadapi dilemma apakah harus kembali kabur atau memilih tinggal bersama orang yang ia cintai.

 

The Vow

Film ini diadaptasi dari kisah nyata tentang pasangan Kim serta Krickitt Carpenter. Dua bulan pasca pernikahan mereka, pasangan tersebut mengalami kecelakaan hingga Krickitt mengalami trauma otak yang parah. Akibatnya ia tak bisa mengingat lagi masa lalunya termasuk kisah cintanya dengan Kim sekaligus pernikahan mereka. Hubungan keduanya berubah drastic setelah kecelakaan walaupun Krickitt tetap mencintai istrinya. Keduanya akhirnya menuangkan kisah tersebut dalam sebuah buku yang diberi judul The Vow.

 

Sudah memutuskan mana yang hendak ditonton duluan?

Your email address will not be published. Required fields are marked *