Rekomendasi Film Berkualitas Nominasi Golden Globe

Golden Globe Awards memang baru saja digelar pada 7 januari 2018 lalu yaitu di The Beverly Hilton, California. Pesta para insan perfilman dunia ini menjadi perhatian dunia baik tentang sederet nominasi film-nya, music, aktris, actor, dan sebagainya. Para pemenang pun telah diumumkan sebagai penghargaan atas dedikasi mereka termasuk sederet nominasi film yang mempunyai kualitas juara dinilai dari berbagai segi. Bagi Anda penikmat film-film yang berkualitas, berikut ini adalah rekomendasinya bagi Anda.

 

Deretan film berkualitas yang menjadi nominasi Golden Globe

Tak hanya menyuguhkan hiburan, lewat film-film berkualitas tersebut kita dapat mempelajari banyak hal, termasuk pesan Togel Hongkong moral yang tersirat dan tersurat.

 

The Post

Film  yang dibintangi aktris dan actor kawakan Meryl Streep serta Tom Hanks ini mengisahkan tentang seorang penerbit wanita yang pertama di Amerika. Bersama editornya, Ben Bradlee (Tom Hanks), Kay Graham (Meryl Streep) yang menerbitkan Koran The Washington Post melawan pemerintah demi mempublikasikan tulisan tentang Pentagon. Tulisan tersebut sangat controversial karena memuat tentang keterlibatan Amerika dalam perang Vietnam, termasuk segala konspirasi kelam yang dilakukan pada saat itu. Sebuah film dengan latar belakang sejarah yang sangat cocok untuk menambah wawasan kita.

 

The Shape of Water

Film bergenre fantasi romantis ini mengisahkan percintaan antara mahkluk berbeda dunia, yaitu seorang manusia bernama Ellisa (Sally Hawkins) dan monster (Dough Jones). Monster amfibi dalam air tersebut ia temukan di ruang laboratorium tempatnya bekerja dan menjadi obyek penelitian rahasia. Alih-alih merasa takut Ellisa justru jatuh iba dan menjalin pertemanan dengan si monster laut. Tetapi pihak berwajib beranggapan bahwa monster tersebut jahat dan harus dimusnahkan sehingga Ellisa berupaya untuk melarikannya. Dengan bantuan dua tetangga, serta seorang ilmuan petualangan mereka pun dimulai.

 

Battle of the Sexes

Film komedi ini mengambil seting di tahun 1973 dan kisah berawal dari pertandingan tenis antara Bobby Riggs (Steve Carrell) dan Billie Jean King (Emma Stone). Yang menarik di sini, Bobby Riggs adalah mantan juara Wimbledon berusia 55 tahun yang telah pensiun sebagai atlet, sementara Billie Jean King berusia 29 tahun. Lomba ini menyediakan hadiah bernilai USD 100 ribu serta disiarkan di televisi nasional. Pertandingan berbeda generasi serta gender itu pun menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat.

 

The Disaster Artist

Masih bergenre komedi, The Disaster Artist mengisahkan kolaborasi para sineas untuk memproduksi film berjudul The Room. Mereka adalah Tommy Wiseau (James Franco) dan Greg Sestero (Dave Franco). Tommy berperan sebagai penulis scenario sekaligus actor yang berusaha membuat namanya kembali populer dengan film tersebut.

 

Get Out

Film horror thriller ini benar-benar wajib ditonton oleh penggemar film menegangkan dan super seram. Cerita berawal dari Chris Washington yang berkunjung ke rumah masa kecil kekasihnya, Rose Armitrage untuk bertemu dengan orangtuanya. Segalanya tampak baik-baik saja hingga kemudian Chris merasa rumah itu janggal terlebih lagi semakin lama tingkah kedua orang tua serta saudara-saudara Rose yang semakin aneh. Para asisten rumah tangga juga melakukan hal-hal yang tak wajar sehingga Chris semakin curiga. Ternyata rumah milik keluarga Rose adalah rumah terkutuk dengan masa lalu kelam kedua orang tua Rose yang berkaitan dengan hilangnya seorang lelaki kulit hitam. Chris pun semakin jauh terjebak dalam horror keluarga tersebut.

 

Lady Bird

Lady Bird mengisahkan tentang seorang remaja wanita Christine yang berkonflik dengan ibunya. Setelah sang ayah menjadi pengangguran, sang ibu yang seorang perawat harus bekerja keras untuk menghidupi keluarga mereka. Christine yang bersekolah di sekolah Katolik Sacramento kemudian berkenalan dengan musisi populer, Kyle. Mereka pun semakin akrab yang ironisnya membuat hubungannya dengan sang ibu semakin memburuk. Puncaknya, sang ibu yang marah besar karena Christine mendaftar di universitas di luar kota tanpa bertanya dulu kepadanya.

 

Jangan lupa untuk menonton semuanya.

 

Your email address will not be published. Required fields are marked *