Produksi Ulang Resident Evil Sudah Selesai, Tayang 2021

Proses syuting film produksi ulang Resident Evil pasalnya sudah selesai.  Kabar yang menggembirakan tersebut disampaikan lewat akun twitter resmi dari Resident Evil. “Rampung di Kota Raccoon. Disutradarai oleh Johanes Roberts,” demikianlah tulis dari akun @residentevil. 

Proses Syuting Telah Selesai

Setelah proses shooting selesai, produksi ulang dari Resident Evil bakal masuk ke tahap pra produksi. Sebagaimana dilansir dari CNN Indonesia, film ini pasalnya dijadwalkan rilis pada tanggal 9 September 2021. Menurut laporan yang dikutip, cerita dari Resident Evil sekarang ini jauh lebih dekat dengan cerita aslinya yang diadaptasi dari sebuah game video. Tentu saja ini akan sangat berbeda dengan  6 film Resident Evil yang sebelumnya telah dirilis.

Video game Resident Evil pasalnya pertama kali dirilis pada tahun 1996. Di dalamnya berkisah tentang dua orang anggota gugus tugas Elite S.T.A.R.S yaitu Chris dan Jill, yang terjebak dalam sebuah rumah yang ada di Kota Raccoon. Pada saat itu mereka terjebak di sana ketika kota tersebut berdampak sebuah wabah yaitu wabah Zombie.

Gim  Resident Evil sempat menjadi salah satu video game yang sangat populer pada saat itu. Dalam filmnya, Roberts Tak Hanya Jadi sutradara tapi dirinya juga berperan sebagai penulis naskahnya. Seperti yang kita ketahui bahwa dia sudah sering sekali mengatur agar Ai film Thriller dan horor seperti misalnya The Other Side of the Door  yang dirilis pada tahun 2016 kemarin dan The Strangers: Prey at Night, yang rilis pada tahun 2018. “ Saya benar-benar ingin kembali ke dunia gim  orisinal pertama dengan film ini menceritakan pengalaman yang menakutkan seperti ketika pertama kali saya memainkannya,” ungkapnya dikutip dari CNN Indonesia. 

Karakter utama dalam film ini yaitu yang bernama Claire Redfield, Ma Mbak Al diperankan Kaya Scodelario.  Di film film Resident Evil yang sebelumnya karakter ini diperankan oleh Ali Larter.  Tak cuma Scodelario saja yang bakal terlibat dalam film ini Karena film ini juga bakal enggak Nael mcdonough sebagai Tyrant. Hannah John-Kamen juga akan hadir sebagai karakter Jill, Avan Jogia sebagai karakter Leon S. Kennedy, Robbie Amell sebagai karakter Chris Redfield dan  Tom Hopper sebagai karakter Albert.

Donal Logue Juga Akan Gabung di Produksi Ulang Resident Evil

Tidak hanya aktor dan juga aktris yang telah kami Sebutkan sebelumnya diantar tapi Donal Logue,  aktor yang ada dalam serial TV Batman, Gotham, pun dikabarkan result sgp bakal meramaikan produksi ulang dari film Resident Evil ini.  Pada bulan November yang lalu diberitakan Logue akan memerankan Chief Irons.  Karakter tersebut pasalnya belum pernah muncul di 6 film waralaba Resident Evil yang sebelumnya.  Dikisahkan  dalam gim video Resident Evil,  dia merupakan Kepala Kepolisian Kota Raccoon  yang pensiun di tahun 1998.

Tidak hanya Logue saja yang diberitakan bakal gabung dengan produksi ulang Resident Evil, tapi ada dua aktor lainnya yang juga bakal bergabung di produksi ulang Film ini sebagai pemeran pendukung yaitu Lily Gao dan Chad Rook.  Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Rook telah dikenal lewat serial TV The Flash dan Gao sendiri sukses karena program The Handmaid’s Tale-nya.  Kabar tentang penggarapan produksi ulang Resident Evil ini sebelumnya berhembus pertama kali dikarenakan adanya pemberitaan  pada bulan Oktober 2020 lalu. Menurut pemberitaan tersebut, Resident Evil kali ini bakal lebih dekat dengan cerita asli yang diadaptasi dari sebuah video klip daripada 6 film yang telah rilis sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *