Al Hasan Ali Jaber Setuju Dijodohkan dengan Wirda Mansur

Isu perjodohan antara anak dua ulama kondang terus diperbincangkan, apalagi sepeninggalan Ustad Syekh Ali Jaber, banyak sekali pemberitaan mengenai siapa yang akan menjadi penerus ulama paling dekat dengan masyarakat terebut. Ustad Yusuf Mansur pun mengemukakan hal ihwal perjodohan antara anaknya dengan anak almarhum Syekh Ali Jaber. Belum ada konfirmasi, apakah keduanya memang setuju dengan perjodohan ini atau tidak.

Al Hasan Ali Jaber Setuju Dijodohkan?

Kabarnya Wirda Mansur yang meminta dijodohkan dengan Pangeran Mateen cukup menghebohkan dunia online, namun hal itu belum juga dikonfirmasi oleh pihak keluarga keduanya. Yang lebih heboh lagi adalah beredarnya video dari chanel youtube Ari Untung yang mengundang anak dari Syekh Ali Jaber untuk berbincang santai. Perbincangan dimulai dengan menanyakan kabar dan aktifitas Al Hasan. Namun lama kelamaan pertanyaan pun menjurus pada hal berkaitan dengan perjodohan yang diberitakan di berbagai media.

Al Hasan Ali Jaber mengatakan bahwa dirinya setuju saja. Dia sudah mengenal bahwa Wirda adalah orang yang baik maka tidak ada alasan untuk menolak perjodohan dengan orang baik. Semenjak Abuya, panggilan untuk Al Hasan kepada Syekh Ali Jaber meninggal, ustad yusuf Mansur adalah buya kedua baginya. Al Hasan mengatakan bahwa Abuya pasti setuju dengan apa yang menjadi keputusannya nanti. Dia bahkan mengatakan bahwa Insya Allah dia setuju dengan perjodohan ini.

Chanel Youtube Untungs yang dimiliki oleh Ari Untung pun meminta semua untuk mendoakan niat positif ini. Namun Al Hasan pun mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang fokus untuk menuntut ilmu. Guru utamanya, ayahnya sendiri sudah tiada sehingga dia diharuskan untuk secara mandiri mempelajari banyak ilmu s7slot.com dan mencari ilmu lebih banyak lagi. Al Hasan mengaku sangat kehilangan sosok Abuya sekaligus gurunya yang memberikan banyak pelajaran bagi dirinya sehari hari. Sekarang dia harus lebih kuat dan lebih mandiri lagi.

Kapan Al Hasan Ali Jaber akan Menikahi Wirda?

Baik Al Hasan maupun Wirda Mansyur keduanya tampak belum benar benar akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Meskipun setuju dengan perjodohan, nyatanya Al Hasan pun ingin fokus terlebih dahulu menuntut ilmu dan memperbanyak pelajaran dari berbagai hal. Tentu ini membutuhkan waktu cukup lama. Sedangkan Wirda Mansur saat ditanya kapan berencana untuk melangsungkan pernikahan, dirinya mengaku belum memiliki pemikiran sampai pada tahap pernikahan dengan siapapun.

Awal mula perjodohan ini adalah sebuah candaan dari ustad Yusuf Mansur pada sebuah acara ceramah di salah satu TV swasta. Ternyata tawaran ini pun dianggap serius dan dilanjutkan ke tahap yang lebih menjanjikan. Pada saat dicandai demikian, Al Hasan hanya bisa menanggapinya dengan senyum saja, namun banyak kabar yang mengatakan bahwa keduanya memang sudah mengagumi sejak lama satu sama lain.

Masing masing dari keduanya, baik Hasan dan Wirda memiliki kegiatan masing masing dan mereka tidak pernah saling bertemu. Berita ini akan menghadirkan sebuah penggambaran bahwa perjodohan bahkan diketahui oleh netizen terlebih dahulu sebelum keduanya benar benar bertemu secara langsung. Perjodohan dalam Islam memang berawal dari perbincangan kedua orang tua yang akhirnya didiskusikan dengan anaknya masing masing. Jika benar adanya perjodohan ini akan menjadi perjodohan yang mengagumkan antara dua anak keturunan ulama terpandang di Indonesia. Bagi Al Hasan Al Jaber atau pun Wirda semoga saja memang berjodoh untuk beranjak menuju mahligai pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *